Harga Motor Terbaru

Blog ini berisi tentang informasi seputar harga motor bekas dan harga motor baru

Honda PCX Punya Baru Harga Jutaan

Sesudah pamer Honda PCX Electric, Astra Honda Motor (AHM) mendatangkan pilihan baru pada PCX reguler. Mereka memberikan penambahan warna baru: sophisticated matte silver. Pilihan kelir ini disebut meningkatkan kesan-kesan mewah, untuk mencapai yang suka motor skutik premium. Motor dibandrol on the road DKI Jakarta, type CBS seharga Rp 28,025 juta, type ABS Rp 31,025 juta serta Hybrid Rp 41,325 juta.

artikel terkait: http://motormagz.com/

Dengan masih mengangkat design mewah serta elegan, variasi warna baru PCX ini sekaligus juga lengkapi pilihan warna lainnya. Sekarang ada sophisticated matte silver, wonderful white, brilliant black, serta majestic matte red. Ke empat variasi ada dalam pilihan type CBS ataupun ABS. Jadi Anda semakin bebas dengan pilihan penambahan.

Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM menuturkan, penerimaan penduduk pada Honda PCX selalu bertambah dari sekian waktu. Ini sebagai fakta kuat buat perusahaan untuk selalu menyuguhkan pilihan paling baru. Penambahan warna anyar terdengar seperti gres, walau detail motor sebenarnya sama.

“Kami mendatangkan variasi warna baru Sophisticated Matte Silver. Ini menjadi bentuk animo pada customer atas penerimaan yang baik pada PCX. Dapat jadi pilihan baru buat customer premium skutik Tanah Air. Diperuntukkan buat mereka yang ingin tampil berkualitas dengan warna mewah yang berlainan. Kami mengharap penyegaran ini dapat menjawab keperluan customer. Dan memberi kebanggaan sendiri buat pengendara serta penggemar skutik premium Honda,” tutur Thomas dalam info sah pada OTO.com, ini hari (6/2).

Feature PCX


Pada bagian kenyamanan, mode ini diperlengkapi DC socket untuk power charger yang disisipkan pada konsol box bagian depan. Skutik miliki skema pengereman combi brake hidrolis dengan tiga piston caliper untuk type CBS. Pada type lainnya, PCX masih memberikan feature kenyamanan waktu berkendara, lewat Anti-Lock Braking Sistem (ABS). Skutik didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran depan 100/80-14 serta belakang 120/70-14. Diklaim menjanjikan pengendaraan yang masih asik.

Dari bagian feature fungsional, skutik premium ini mempunyai kemampuan tanki BBM paling besar di kelasnya, delapan liter. Lantas masih ada feature praktis berbentuk tombol pembuka tangki serta jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Mode ini mempunyai penyimpanan luggage box atau utility box memiliki 28,8 liter.

PCX pun diperlengkapi seat stopper, yang meredam tempat jok supaya tidak tertutup waktu menaruh atau keluarkan barang. Tidak ada ubahan pada jantung picunya. Dia diperlengkapi Enhanced Smart Power (eSP) supaya minim gesekan serta efisiensi pendinginan mesin.

  • Artikel (Motor)dari kategori yang sama
    Yamaha MX King 150
    Yamaha MX King 150(2019-02-05 20:27)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Honda PCX Punya Baru Harga Jutaan
      Komentar(0)