Harga Motor Terbaru

Blog ini berisi tentang informasi seputar harga motor bekas dan harga motor baru

Penjualan Motor Matik Semakin Perkasa

Trend motor skuter bertransmisi automatis (skutik) semakin menguasai penjualan motor Honda di lokasi Jakarta serta Tangerang. Hal tersebut diutarakan langsung oleh Head of Marketing Wahana Ario di Jakarta Utara, Sabtu (10/11/2018).

"Dari Januari sampai Oktober 2018, matik menguasai penjualan di ruang Jakarta-Tangerang, dengan angka sampai 92 %. Sedang bekasnya, 4 % bebek, 4 % sport," kata Ario pada wartawan.

Simak juga: Honda pcx hybrid

Model-model seperti Vario, BeAT, serta PCX jadi tulang punggung penjualan Wahana Makmur Sejati, sebagai main dealer motor Honda ruang Jakarta serta Tangerang. "Terpenting pemakai motor sport, banyak yang geser ke skutik premium seperti PCX serta Vario 150. Itu fakta market matik Honda semakin besar," jelas Ario.

Simak juga: Harga Honda PCX

Untuk didapati, penjualan motor sport Honda di ruang Jakarta-Tangerang alami penurunan. Pada periode Januari-Oktober 2018, mencatat angka 12.700 unit. Sesaat pada periode yang sama di tahun 2017 lantas, angka penjualan WMS di fragmen sport sampai 18.300 unit.

Main dealer Wahana Makmur Sejati sendiri membidik penjualan motor sampai 410 ribu unit di kalender penjualan 2018. Tujuan itu bertambah dari penjualan tahun 2017 lantas yang mencatat angka 392 ribu unit. (lua/rgr) honda skutik motor matik wahana makmur sejati

  • Artikel (Motor)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Penjualan Motor Matik Semakin Perkasa
      Komentar(0)